Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Formulir Pemesanan Desain (Silakan Diisi) / Order Form (Please Fill It)

Contact Form

Name*
Email*
Subject*
Message*
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Sabtu, 08 Maret 2008

SOS Hutan Lindung Nusantara !!


Peraturan Pemerintah (PP) No. 2/ 2008 :

Cermin Ke”mumet”an Pemerintah dalam Upaya Mengisi Pundi-Pundinya?

Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 2 tahun 2008 tentang Pemanfaatan Hutan Lindung, menyebutkan bahwa akan ada penarikan pajak bagi 13 perusahaan (HPH?) yang beroperasi di kawasan hutan yang jelas-jelas dilindungi dan diatur oleh pemerintah sendiri sebelumnya.

Satu lagi contoh ketidakkonsistenan pemerintah dalam menegakkan peraturan yang ditetapkannya sendiri. Diperparah dengan sikap pemerintah yang isinya orang-orang cerdas namun sepertinya tidak pernah mau belajar dari kasus-kasus pemanfaatan hutan secara serakah dan liar. Masih ingat Adelin Lis yang kabur setelah divonis bebas pengadilan dari tuntutan melakukan perampokan kayu di hutan-hutan Tapanuli, Sumatra Utara? Entah sandiwara dan politik apalagi yang diperbuat pemerintah. Inilah perlakuan aparat yang begitu memanjakan para penjahat lingkungan, sekaligus menindas dan menyengsarakan rakyatnya sendiri.

Namun di sisi lain, ini semakin membuktikan bahwa hukum tunduk oleh uang. Yang jelas para pengusaha HPH dan para perampok alam Indonesia lainnya, saat ini sedang berfoya-foya menikmati hasil rampokannya dengan mengorbankan masyarakat yang bodoh sebagai tumbal, dan aparat yang lembek sebagai budaknya.

Jika diantara Anda yang tertarik untuk membantu pemerintah untuk memenuhi pundi-pundi uangnya dengan menyewa hutan lindung kita supaya tetap terlindung Anda bisa menghubungi Bapak Chalid Muhamad dari WALHI Pusat di nomor telepon 081319966998. Sumbangan Anda sebesar Rp 1000,00 (seribu rupiah) bisa dimanfaatkan untuk melindungi hutan lindung (yang seharuanya memang dilindungi, tapi malah berpotensi akan diobrak-abrik) seluas sekitar 3 (tiga) meter persegi. Hal ini untuk menggantikan peran para pengusaha yang sudah pasti akan mengobrak-abrik hutan lindung sesuka hati, karena merasa sudah bisa membayar pajak pada pemerintah.

MARI KITA SELAMATKAN HUTAN LINDUNG KITA DARI SKENARIO DAGELAN YANG BERBAHAYA ANAK CUCU KITA BIKINAN PARA PENJAHAT LINGKUNGAN !!



Anda adalah produk dari lingkungan anda. Maka, pilihlah lingkungan yang terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan-tujuan anda.
Analisalah hidup anda melalui lingkungan anda. Apakah hal-hal yang disekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda? (W. Clement Stone)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar