Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Formulir Pemesanan Desain (Silakan Diisi) / Order Form (Please Fill It)

Contact Form

Name*
Email*
Subject*
Message*
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Jumat, 05 September 2008

Usulan Desain Logo Peringatan 80 Tahun Sumpah Pemuda 2008



Usulan desain logo 80 tahun Sumpah Pemuda di atas adalah sebagai salah satu alternatif logo even kenegaraan yang selama ini saya lihat dan rasakan "mboseni", at least semoga bisa ikut memberi kesegaran.


Logo itu terdiri dari angka 80 yang berada di bawah kibaran bendera merah putih. Angka 0 pada 80, ditransformasi menjadi sketsa siluet wajah seorang pemuda Indonesia, yang menatap ke atas, ke arah kibaran bendera. Ini melambangkan komitmen pemuda Indonesia untuk hidup dan mengembangkan diri demi kemajuan dalam bingkai persatuan bangsa Indonesia. Kemudian di bawah angka ada tulisan Sumpah Pemuda yang dibuat dengan alur melingkar, yang berarti kebulatan tekad untuk mempertahankan keutuhan dan kesatuan Indonesia.

Jangan takut berkreasi. Mari kita mandiri dalam membuat kreasi apapun yang positif bagi kemajuan bangsa.

TERIMA KASIH Anda menghargai kekayaan intelektual dan hasil karya anak bangsa dengan tidak menggunakan desain logo di atas tanpa seizin pembuat.

MEMBUTUHKAN DESAIN LOGO, POSTER, HEADER/BANNER UNTUK KEPERLUAN USAHA, EVEN/ KEGIATAN, WEBSITE ATAU BLOG ANDA? KAMI SIAP MEMBANTU ANDA, hubungi saudara Uki dengan mengirimkan e-mail ke bazoucka@gmail.com atau hubungi hp/sms 081280480064. Suatu kehormatan jika dapat membantu Anda. Kami siap melayani dan bekerja sama.


2 komentar:

  1. wah kepedean banget nih bilang logo2 sumpah pemuda ngebosenin, jgn liat dari bosennya liat makna yang terkandung..situ kepedean ky logo yg bagus aja..diatas sana banyak yg lebih baik dari kita, perhatikan itu jgn melebih-lebihkan diri bahwa kita yg paling baik..peace ah cuma komentar..hehehe

    BalasHapus
  2. Thanx Newbie atas kunjunganmu.
    Emmm, kayaknya PD itu positif2 aja ya kalo digunakan untuk tujuan baik. Apalagi untuk menampilkan karya terbaik kita. Kalo gak PD kita akan tersingkir dilibas jaman, n jd penonton n pengekor di negeri sendiri. Perhatikan pula ini, mau kamu kayak gitu Newbie?
    Apakah tulisan saya di atas kelewat PD? Maaf kalau begitu adanya bagimu.
    Tp saya gak niat gitu lho. Saya jg sadar diri kok, sy gak ada apa2nya dibandingin karya2 desain yg top. Paling tidak ikut mencoba berkarya memeriahkan dunia estetika negeri kita. Btw u ada blog atau karya desain gak?

    BalasHapus