Desain Gedung Pertemuan : Memanfaatkan Bangunan Besar yang Tak Terpakai









klik gambar untuk memperbesar / click picture to enlarge

Lokasi lahan klien : Yogyakarta 



Saat ini banyak sekali bangunan tua yang dibongkar ataupun terlantar dan tak jarang dibumbui cerita mistik. Apalagi bangunan besar yang semula bekas pabrik, gudang ataupun semacamnya. Padahal dengan sedikit pemikiran, perhitungan dan modifikasi, gedung tak bertuan dapat tampil anggun, menghidupkan lingkungan sekitar dan bermanfaat sesuai kebutuhan jamannya.
Tak terbilang biaya yang dapat dihemat, karena tidak ada pekerjaan pembongkaran dan membangun kembali. Karena kita hanya menambah dan memperbaiki, walaupun harus disesuaikan dengan kondisi bangunan yang telah diteliti lebih dulu keandalannya mengingat faktor usia.

Berikut contoh bangunan bekas gudang yang dipakai menjadi gedung pertemuan berukuran 18 kali 45 meter persegi. Selain dimanfaatkan sebagai ruang pertemuan, juga masih dapat digunakan untuk ruang pertemuan kecil, ruang untuk pengelola dan persiapan, serta ruang privat bagi tamu yang memanfaatkan ruang pertemuan itu.


Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:

Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 082310268089 ), atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com

Atau Anda dapat mengisi formulir pemesanan di bagian atas halaman situs blog ini.

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.


Designed by SB Basuki
"Desain untuk kemajuan bangsa."
-->
Perhatian : Gambar-gambar ide desain bangunan yang disajikan ini BUKAN GAMBAR KERJA yang digunakan sebagai pedoman pelaksanaan pembangunan. Jika anda tertarik atau terinspirasi dengan ide yang disajikan ini, silakan menghubungi kami untuk mendapatkan gambar kerja, gambar 3 dimensi & perhitungan anggaran biaya. Kami membantu utnuk mewujudkan bangunan Anda tidak saja bagus/indah, tapi juga berkualitas dalam tata ruang, kekuatan bangunan, keamanan dan kenyamanan saat dihuni, serta sesuai dengan anggaran yang tersedia.  
Anda juga dapat menghubungi kami untuk menyampaikan pertanyaan seputar desain bangunan, konsultasi, atau pun pemesanan (order desain).

.
Terima kasih Anda menghargai karya anak bangsa dengan tidak meniru atau memakai karya desain di atas tanpa seizin pembuat.



-->

Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer