Usulan Lambang Dirjen Penataan Ruang




Lambang Dirjen Penataan Ruang DPU ini mengambil inspirasi dari bentuk gapura. Bagian kiri melambangkan unsur alami, dan kanan adalah unsur alam yang telah mendapat sentuhan cipta, rasa, karsa dan estetika dari manusia.

Makloemat Karja :
Lambang ini adalah seboeah oesoelan jang dipersembahkan bagi bangsa melaloei seboeah sajembara resmi jang sedang diselenggarakan.
Bagi khalajak ramai, kami berterima kasih oentoek tidak pernah dan tidak akan berniat oentoek mendjiplak daripada karja tjipta milik anak bangsa Indonesia sendiri, ataoe menggoenakannja tanpa seidzin pentjiptanja!

Anda membutuhkan desain logo, grafis, atau banner bagi usaha atau organisasi Anda? Suatu kehormatan jika dapat membantu Anda. Kami siap melayani dan bekerja sama. Hubungi saudara Uki dengan mengirimkan e-mail ke bazoucka@gmail.com atau hubungi hp/sms 081280480064.


Komentar

  1. sekali lg aku berkomentar sesuai dengan keterbatasnku sorry kl kurang berkenan;
    keunikan logo boleh diakui.
    tp menurut aku pribadi terlalu kompleks bos, bukan logo itu harus simple? dan logo tersebut tentunya nanti akan dikecilin smp dengan ukuran 1cm untuk nongkrong di kop surat juga kan? apa tidak terlalu ribet n apa nanti kebaca secara mendetail juga?

    logo tata ruangku pun juga terlalu kompleks n masih banyak kekurangannya juga, tp ntar mau aku upload2/3hari lg... thx n sorry kl kurang berkenan

    BalasHapus

Posting Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer