Usulan Lambang Departemen Sosial


Karya lambang yang diusulkan diinspirasi dari kail pancing. Kail ini melambangkan bahwa kerja sosial bukan memberi bantuan instan (ikan) belaka, namun alangkah baiknya memberikan bantuan berupa modal kerja, keterampilan dan kesempatan (kalil) sehingga lebih memberdayakan dan berkelanjutan.
Kail pancing diletakkan dalam komposisi huruf "O", dari kata SOSIAL yang ditranformasi menjadi bentuk teratai lima kelopak, mengabadikan bentuk bingkai lambang Depsos yang lama sebagai benang merah. Komposisi kelopak bunga teratai semakin membesar melambangkan semangat karya kemanusiaan yang semakin membesar. Komposisi ini sebagai point of interest dari lambang ini.


Makloemat Karja :
Lambang ini adalah seboeah oesoelan jang dipersembahkan bagi bangsa melaloei seboeah sajembara resmi jang sedang diselenggarakan.
Bagi khalajak ramai, kami berterima kasih oentoek tidak pernah dan tidak akan berniat oentoek mendjiplak daripada karja tjipta milik anak bangsa Indonesia sendiri, ataoe menggoenakannja tanpa seidzin pentjiptanja!

Anda membutuhkan desain logo, grafis, atau banner bagi usaha atau organisasi Anda? Suatu kehormatan jika dapat membantu Anda. Kami siap melayani dan bekerja sama. Hubungi saudara Uki dengan mengirimkan e-mail ke bazoucka@gmail.com atau hubungi hp/sms 081280480064.

Komentar

  1. sebelum aku komentar mohon maaf jika komentarku keliru, coz aku juga masih belajar n punya wawasan yg terbatas pula;
    kl menurutku, hanya usul, bos sebenranya kl blog dikasih sound/ musik, bagi aku pribai sangat mengganggu.. masalahnya tidak smua orang suka musik yg sama..blm lg kl pas musik yg keputer yg bikin kita kurang akrab, meskipun disitu pengunjung dibolehkan memilih lagu yg disukai, tp terus terang ketika aku masuk td terutama 1 menit pertama, aku merasa terganggu dengan musikmu n tidak tau kl lagu lg itu bisa diganti, moga2 untuk teman yg lain tidak. trus musik juga mempengaruhi kecepatan loading juga lho bos.. kl mnurutku blog memang sangat personal, tp itu dibaca siapapun, tentu biar "tamu" kita merasa nyaman n ingin mengetahui "lebih jauh isi blog kita dan diri kita..." kita harus berusaha membuat tamu kita merasa enjoy, dengan "ruang tamu kita" sorry kl kurang berkenang, coz dulu blogku juga aku kasih musik, tp di protes temanku... setelah aku kaji.. aku berani membenarkannya

    komentar untuk logo; salut untuk pemilihan konsep kail, yg berarti modal kerja, tp aku memahami sbuah kail sesuatu yg "menjebak" mungkin akan lebih tepat untuk hal yg berhungan dengan perikanan,
    trus hati2 juga bos ketika menstilasi dan mememnggal kata SOSIAL, huruf O diganti dengan kelopak teratai... karna aku pribadi td membaca departemen S SIAL, kata dibelakang itu tentu memberi citra yg kurang baik kan?. untuk warna dah padu padan n bisa mewakili kata sosial itu sendiri...

    sorry kl kurang berkenang, joni dengan segala kekurangannya...

    BalasHapus

Posting Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer