Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Formulir Pemesanan Desain (Silakan Diisi) / Order Form (Please Fill It)

Contact Form

Name*
Email*
Subject*
Message*
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Senin, 19 Juli 2010

Desain Bangunan Rumah Tinggal 2 Lantai di Kavling Sudut



Jangan takut berkreasi. Mari kita mandirikan bangsa dengan kreasi positif.

 


 
denah lantai 1 & 2

klik gambar untuk memperbesar

tampak bangunan


 perspektif



-->
Pada kesempatan yang baik ini saya mengunggah  gambar sketsa desain denah,
tampak & perspektif untuk calon rumah tinggal 2 (dua) lantai di atas lahan berukuran 12,5 x 15,7 meter persegi. Lahan ini berada di kavling sudut jalan.

Kavling / lahan di sudut atau pojok jalan mempunyai karakteristik yang khas, yang jika kita dapat mengolahnya akan menjadikan tampilan bangunan rumah kita akan tampil dinamis, dan multi-fasad. Hanya saja yang banyak dipertimbangkan oleh pihak yang kurang menyukai kavling sudut adalh garis sempadan bangunannya, yang bias memangkas jatah lahan yang dapat dibangun sampai setengah dari lahan yang dibeli.
Tapi oleh pihak yang menyukai dan bahkan mencari atau memilih lahan di kavling sudut adalah letaknya yang strategis, mudah dicari, berpotensi menjadi point of view (tetengaer/landmark) kawasan  sekitarnya, dan mempunyai halaman yang cukup lega.

Pada contoh desain rumah tinggal di kavling sudut ini, dibangun dua lantai. Sesuai dengan karakter calon penghuni berkarakter terbuka, ramah, serta yang kental dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, maka rumah ini terdapat 6 (enam) kamar tidur, untuk menampung keluarga besar dari tiga generasi, menampung acara keluarga atau bersama kerabat.

Masing-masing lantai terdapat tiga kamar tidur dan satu ruang keluarga. Zona servis terdapat di belakang. Untuk akses pintu masuk utama terdapat di satu sisi, untuk pertimbangan keamanan.

Pada fasad bangunan yang menghadap pada sisi jalan yang saling tegak lurus itu terletak akses semi privat menuju ruang keluarga lantai 1 & 2, serta menuju ruang servis (dapur di lantai 1 & ruang jemur di lantai 2).

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:

Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 0812-8048-0064 ), atau email : basuki_design@yahoo.com

Atau Anda dapat mengisi formulir pemesanan di bagian atas halaman situs blog ini.

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.


Designed by SB Basuki
"Desain untuk kemajuan bangsa."

Perhatian : Gambar-gambar ide desain bangunan yang disajikan ini BUKAN GAMBAR KERJA yang digunakan sebagai pedoman pelaksanaan pembangunan. Jika anda tertarik atau terinspirasi dengan ide yang disajikan ini, silakan menghubungi kami untuk mendapatkan gambar kerja gambar 3 dimensi dan perhitungan anggaran biaya. Kami membantu menjadikan bangunan Anda tidak saja bagus/indah, tapi juga berkualitas dalam tata ruang, kekuatan bangunan, keamanan dan kenyamanan saat dihuni, serta sesuai dengan anggaran yang tersedia.


-

Silakan memberi komentar atas desain bangunan ini, dan jangan ke mana-mana dulu, silakan menjelajahi artikel-artikel tentang desain bangunan di blog ini.

3 komentar:

  1. memang enak letak rumah serta strategis,yg membuatbangunan ini kelihatan gagah dan terlihat dengan jelas dr sudut manapun,klu boleh saya mau di kirimin denah nya dong gan

    BalasHapus
  2. saya jg mau belajar privat dengan anda,krn saya lulusan STM bangunan,bagaimana cara menggambar 3d berserta RAB nya gan

    BalasHapus
  3. semoga blog anda dapat membantu orang orang yg membutuhkan ,termasuk anak anak yang kuliah di jurusan arsitektur.....

    BalasHapus