Desain Rumah Tinggal Dua Lantai di Atas Lahan 8 x 15 meter persegi


Jangan takut berkreasi. Mari kita mandirikan bangsa dengan kreasi positif.



denah lantai 1 & 2
klik gambar untuk MEMPERBESAR








-->

Lokasi lahan klien : Serang, Banten

Halo Saudara, selamat datang di blog Mannusantara!


Ini adalah desain untuk rumah tinggal bertingkat 2 lantai, dengan luas tanah 8 x 15 meter persegi, berdasarkan kondisi lahan dari klien kami. Tampilan (fasade) bangunan rumah toko ini bergaya / langgam minimalis, dengan konsep bentuk dan tata ruang arsitektur tropis.


Untuk lantai 1, terdiri dari 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam. kemudian ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, yang juga bersebelahan dengan ruang makan dan dapur, sehingga terasa lega, dan dapat digunakan untuk kegiatan sosial. Teras depan sejajar dengan lebar rumah. Untuk kamar mandi/wc luar diletakkan di bawah tangga sebagai efisiensi ruang. Kemudian di belakang terdapat tempat cuci, gudang dan taman, dengan sedikit teras kecil.

Untuk lantai 2, terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, teras depan yang juga sejajar dengan lebar rumah. Di tengah-tengah terdapat ruang keluarga, yang di sudutnya diletakkan ruang setrika. Di belakangnya terdapat teras dan tempat jemur terbuka yang berada di atas gudang, yang nantinya dapat diberi atap fiber.

Designed by SB Basuki


-->
Residential Design Two Floors of Land 8 x 15 square meters

This is a design for two storey residential floors, with a land area of 8 x 15 feet square, based on the condition that the land of our clients. Appearance (facade) of this shop-style buildings house / minimalist style, with the concept of shape and spatial arrangement of tropical architecture.

For the first floor, consisting of one master bedroom with private bathroom. then fused with living room family room, which is also adjacent to the dining room and kitchen, so feel relieved, and can be used for social activities. Parallel to the wide front porch of the house. For a bathroom / wc outside put under the stairs as the efficiency of space.
Then there is behind the sink, barn and garden, with a few small terrace.

For the second floor, consisting of three bedrooms, one bathroom, front terrace which is also parallel to the width of the house. In the middle there is the family room, a steam room located on the corner. Behind it there is an open sun porch and a place that is above the warehouse, which will be given a fiber roof.

You may have difficulty in planning and designing your home so that the development of cost-effective and energy efficient? Convey to email inquiries primawastu.bangunrumah@gmail.com or hp 082310268089 with Susetyo Basuki. Include the data size of land, land address is located, facing the prospective home, what rooms you want, how many occupants, if there are rules limit the building of roads.
If you want to come to the planning and design of the house to be measured, along with working drawings and three dimensions, and calculation of the budget plan would cost, we provide you with certain design service rates can be negotiated. If we can oversee the planning and design of prospective home or your business place until ready to build, is an honor for us.


Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:

Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 082310268089 ), atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu

Atau Anda dapat mengisi formulir pemesanan di bagian atas halaman situs blog ini.

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.


Designed by SB Basuki
"Desain untuk kemajuan bangsa."

-->
Perhatian : Gambar-gambar ide desain bangunan yang disajikan ini BUKAN GAMBAR KERJA yang digunakan sebagai pedoman pelaksanaan pembangunan. Jika anda tertarik atau terinspirasi dengan ide yang disajikan ini, silakan menghubungi kami untuk mendapatkan gambar kerja, gambar 3 dimensi, dan perhitungan anggaran biaya. Kami membantu menjadikan bangunan Anda tidak saja bagus/indah, tapi juga berkualitas dalam tata ruang, kekuatan bangunan, keamanan dan kenyamanan saat dihuni, serta sesuai dengan anggaran yang tersedia.


Silakan memberi komentar atas desain bangunan ini, dan jangan ke mana-mana dulu, silakan menjelajahi artikel-artikel tentang desain bangunan di blog ini.
 

Komentar

  1. wah desainnya bagus sekali kang......ada ga yang ukuran 8 x 13 luasnya......

    BalasHapus
  2. wah mantap.., bisa beli gambarnya.., kebetulan ukuran rumah saya 8x15, mau sy renov.., infokan harganya di no saya 085 656 151 326

    BalasHapus

Posting Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer