Terima Kasih Yogyakarta : Soeasana Djogja Terkini

Ini adalah foto-foto suasana Yogyakarta yang dikenal dengan kesahajaannya, keharmonisan dan kehangatan komunikasinya, semangat kejuangannya, semangat menjaga tradisi dan etos kerjanya yang tinggi walaupun dibalut suasana "santai". Namun di era yang katanya modern dan serba canggih ini, Yogyakarta tak luput untuk dinamis mengikuti perkembangan jaman, dengan tetap menjaga keasliannya. Maka jadilah suasana tradisi dan modernisasi terlihat bersaing ketat dalam derap kehiduipan masyarakatnya. simak foto-fotonya di bawah ini, dan interpretasikan lah oleh Anda sendiri.


Foto : Semangat dan Kemesraan di Hari Senja
Foto : Menunggu Penghidupan 2


Foto : Menunggu Penghidupan


Foto : Lintas Generasi


Foto : Ketatnya Persaingan Hidup


Foto : Di Bawah Sang Saka


Foto : Berteduh


Foto : Ads Everywhere

Foto : Djogja : Never Ending Ads!


Terima kasih, Yogyakarta!
Kesahajaanmu yang hangat menyapa, giatmu bekerja, gigihmu berjuang, dan penghormatanmu akan luhurnya warisan leluhur sangat berkesan dan membentuk karakter dan pribadiku.
Terima kasih, Yogyakarta! Kini aku pergi darimu. Dirimu seperti seorang ayah dan ibu yang dengan cinta dan setia mendidikku, hingga tiba saatnya ketika si anak hendak meninggalkannya, maka akan melepasnya dengan doa dan kebanggaan, karena berarti telah berhasil mendidik, mendewasakan dan memanusiakan.

Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer