Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Kami Melayani Anda dalam Desain / We Serve You in Building Design

Formulir Pemesanan Desain (Silakan Diisi) / Order Form (Please Fill It)

Contact Form

Name*
Email*
Subject*
Message*
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Minggu, 21 Desember 2008

Rumah Tinggal Tidak Bertingkat

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:

Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 0812-8048-0064 ), atau email : basuki_design@yahoo.com

Atau Anda dapat mengisi formulir pemesanan di bagian atas halaman situs blog ini.

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.





 denah rumah tinggal tidak bertingkat
(klik gambar untuk memperbesar)




 


  Lokasi lahan klien : Sleman, Yogyakarta


Rumah ini mempunyai luas terbangun 89 meter persegi, dengan sisi terpanjang 10, 25 meter dan sisi terpendek 9,4 meter. Konsep ruang yang diinginkan pemilik rumah adalah sebuah rumah yang mencerminkan suasana kebersamaan yang lega dan ramah. Rumah ini terdiri dari dua ruang tidur dan dua kamar mandi. Salah satu ruang tidur dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Dengan ruang tamu, ruang keluarga, ruang belajar dan dapur yang saling terhubung tanpa sekat, sehingga membuat ruang-ruang dalam rumah ini terasa lega dan mengalir, serta ada kesinambungan visual.
Dengan adanya ruang yang lega di dalam, membuat rumah ini menjadi sangat fleksibel untuk menampung kegiatan-kegiatan yang bersifat komunal yang melibatkan banyak orang, seperti acara pertemuan sosial, maupun upacara adat setempat.
Atap yang menerus dan tinggi, jumlah bukaan jendela yang cukup membuat rumah ini tetap sejuk di siang hari serta terang oleh cahaya alami. Tentu saja akan sangat membantu menghemat energi, terutama energi listrik. Kemudian penggunaan bata pada dinding yang tampil telanjang apa adanya tanpa diplester namun tetap tersusun rapi, serta plafon yang diletakkan langsung di bawah genteng, membuat rumah ini terasa sejuk dipandang dan lega. Selain itu juga menghemat biaya dan waktu pengerjaan. Pemlesteran dan pengecatan hanya dilakukan pada balok dan kolom kerangka bangunan supaya rapi dan lugas menampilkan garis-garis struktur dan konstruksi bangunan.


--> -->
Perhatian : Gambar-gambar ide desain bangunan yang disajikan ini BUKAN GAMBAR KERJA yang digunakan sebagai pedoman pelaksanaan pembangunan. Jika anda tertarik atau terinspirasi dengan ide yang disajikan ini, silakan menghubungi kami, untuk mendapatkan gambar kerja, 3dimensi & RAB. Menjadikan bangunan Anda tidak saja bagus/indah, tapi juga berkualitas dalam tata ruang, kekuatan bangunan, keamanan dan kenyamanan saat dihuni, serta sesuai dengan anggaran yang tersedia.


 

Silakan memberi komentar atas desain bangunan ini, dan jangan ke mana-mana dulu, silakan menjelajahi artikel-artikel tentang desain bangunan di blog ini.
 Kami percaya bahwa setiap orang termasuk Anda berhak atas desain bangunan yang hemat biaya, hemat energi namun tetap berkualitas untuk kehidupan Anda yang lebih baik. Kami siap melayani Anda dalam desain.


-->
Klik ini untuk melihat artikel Desain Rumah Tinggal Dua Lantai di Atas Lahan 8 x 15 m persegi.


Jangan takut berkreasi. Mari kita mandiri dalam membuat kreasi yang positif bagi kemajuan bangsa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar