Desain Rumah 2 Lantai di Pemukiman Padat

 

Salam jumpa di blog ini. Semoga anda sehat dan bahagia selalu.

 

Tampak depan

 

 

 Denah Lantai 1 & 2

 

 

Ada seorang klien ingin membangun rumah tinggal dua lantai yang berlokasi di lingkungan perkampungan padat penduduk. Jalan-jalan di lingkungan tersebit teratur walau hanya dapat dilewati kendaraan roda dua.

Dengan ukuran luas lahan yang tidak besar sekitar 6 x 11 meter persegi, klien ingin membuat rumah untuk keluarga dengan 5 anggota. Dengan tata ruang yang kompak memanfaatkan luas lahan seoptimal mungkin. Juga dengan memperhatikan sirkulasi udara yang relatif lancar. Kemudian cahaya alami yang bisa masuk ke dalam ruangan sedapat mungkin. Dan limpahan air hujan yang dibuat supaya tidak ada potensi kebocoran di dalam rumah.

Ruang-ruang bersama di lantai bawah dan atas sebagai tempat berkumpul  dengan keluarga, kerabat, maupun masyarakat sekitar diakomodasi dengan teras, ruang tamu dan ruang makan di lantai dasar, serta ruang keluarga dan balkon di lantai atas.

Dengan dari tata ruang rumah seperti ini, dapat menghemat energi listrik untuk operasional bangunan. Kemudian secara psikologis membuat penghuni menjadi merasa nyaman menempati rumahnya untuk membangun kehidupan keluarga yang baik dan harmonis.

 

 Tampak depan

  

 Perspektif depan

  

 Perspektif belakang

 

Perspektif depan

 

 

Demikian desain dari kami. Semoga bermanfaat.


Jika Anda sedang merencanakan ingin membangun bangunan, seperti rumah tinggal, kantor, ruko, sekolah, workshop, fasilitas komersial, fasilitas sosial, serta fasilitas umum, Anda dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan kami dengan menghubungi kami di nomor 082310268089 (telpon/WA) dengan saudara Basuki. 
 
Atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com 
 
Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu 
 
Sertakan data-data dasar, seperti ukuran dan kondisi lahan yang Anda miliki, fungsi bangunan, ruang-ruang apa saja yang Anda perlukan dan lokasi Anda berada.
Kami dapat melayani jasa perencanaan, desain dan juga pelaksanaan pembangunannya. Terima kasih.








Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer