Rumah Berkonsep Tropis Dua Lantai di Lahan Sudut

Desain rumah di lahan sudut yang menarik, sekaligus hemat energi, memaksimalkan tata ruang, dan menyediakan lahan hijau yang cukup.









Rumah tinggal 2 lantai ini berada di lahan sudut (hook) perempatan jalan, dalam sebuah wilayah perumahan di daerah Bogor. Dengan posisi strategis ini membuat rumah ini dilihat cukup menarik perhatian dan menjadi penanda sudut jalan tersebut. Tampak bangunan menghadap kedua sisi jalan, dengan memberi ruang bagi taman penghijauan di depannya.

Desain berkonsep tropis dipilih untuk menghemat biaya operasional, juga hemat energi. Memasukkan cahaya dan udara alami secukupnya melalui bukaan-bukaan pintu dan jendela, sehingga menghemat penggunaan lampu, AC, dan kipas angin, yang nantinya menghemat konsumsi listrik. Atap dibuat pelana supaya air hujan dapat dengan mudah turun, sehingga meminimalkan potensi kebocoran, yang nantinya menghemat biaya perawatan bangunan.

Pada lantai bawah terdapat ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang servis, dan 3 (tiga) ruang tidur. Pada lantai atas terdapat dua kamar tidur, ruang kerja, ruang keluarga, dan tempat jemur, yang bisa digunakan juga sebagai taman.








Untuk memesan desain dan konsultasi tentang bangunan yang Anda cita-citakan, seperti rumah tinggal, kantor, ruko, sekolah, workshop, fasilitas komersial, fasilitas sosial, serta fasilitas umum, Anda dapat menghubungi kami di nomor 082310269089 (telpon/WA/SMS) dengan saudara Basuki. Atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu
 
Sertakan data-data dasar, seperti ukuran dan kondisi lahan yang Anda miliki, fungsi bangunan, ruang-ruang apa saja yang Anda perlukan dan lokasi Anda berada.
Kami dapat melayani jasa perencanaan, desain dan juga pelaksanaan pembangunannya.








“Doing with your heart, and you will give more values to others.”




Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer