Desain Rumah Dua Lantai di Kavling Sudut

Salam jumpa Saudara setanah air di mana pun Anda berada. Selamat datang di situs blog kami.
Pada kesempatan baik ini, kami menyajikan rancangan rumah dua lantai di lahan sebuah perumahan pada sudut yang cukup unik. Lokasinya berada di Tangerang, Banten.

Perspektif depan
(Klik gambar untuk memperbesar)


Uniknya adalah lahan berbentuk setengah trapesium. Kemudian di depan lahan ada taman kompleks. Selain itu di sudut depan adalah pertigaan jalan lingkungan, dan salah satu lengan jalan yang mengarah sebelah kanan menikung pada sudut lancip lahan.

Situasi
(Klik gambar untuk memperbesar)


Dengan letak yang sedemikian unik dapat menjadikan rumah ini sebagai penanda tempat atau tetenger. Dengan eksplorasi bentuk luar (eksterior) yang tampil apa adanya namun tetap gagah dan berkarakter, dapat memperkaya keindahan visual pada lingkungan setempat. Ekspresi tampilan luar ini juga mencerminkan sifat dan karakter pemilik rumah yang tampil ramah menyapa, dan terbuka dalam komunikasi dengan siapa pun tanpa pandang bulu.

Denah utama lantai 1 & 2
(Klik gambar untuk memperbesar)


Kita masuk ke tata ruangnya. Pada lantai bawah terdapat teras depan, ruang tamu yang menyambung dnegan ruang makan dan dapur di belakangnya, dua kamar tidur dan kamar mandi di bawah tangga. Di bagian luar depan terdapat taman dan carport, serta tempat jemur di sudut samping.
Pada lantai atas terdapat ruang keluarga, dua ruang tidur, balkon dan kamar mandi.

Perspektif denah lantai 1 & 2
(Klik gambar untuk memperbesar)


Pada ruang keluarga terdapat void atau lubang yang mengalirkan udara dari lantai bawah ke atas dan sebaliknya. Dengan perpaduan antara pertukaran sirkulasi udara yang lancar, langit-langit yang tinggi, serta pasokan cahaya alami dari matahari melalui pintu dan jedela,penghuni rumah akan lebih sehat. Sekaligus akan menghemat pengeluaran untuk penyejuk udara dan lampu.

Tampak samping kanan (selatan)
(Klik gambar untuk memperbesar)

Perspektif mata burung
(Klik gambar untuk memperbesar)

Potongan bangunan
(Klik gambar untuk memperbesar)


Saudara pembaca yang budiman, demikian artikel tentang desain terbaru kami untuk saat ini. Terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga karya desain kami bermanfaat.
Jangan ke mana-mana dulu. Silakan klik ini untuk berselancar ke artikel-artikel tentang bangunan yang lain dalam situs blog ini.

Kami menerima jasa rancang dan bangun properti Anda. Anda dapat memesan, berkonsultasi dan berkomunikasi dengan kami untuk merencanakan dan mendesain bangunan rumah, kantor, ruko, penginapan / hotel, bangunan komersial, serta fasilitas pendidikan, sosial dan umum.

Untuk keterangan tentang pemesanan desain, anggaran pelaksanaan pembangunan, dan biaya jasa kami, Anda dapat menghubungi Sdr. Basuki di nomor hp 082310268089 ), atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu 
Atau Anda dapat memesan dengan mengisi form isian yang tersedia di atas. Kami siap melayani Anda.


Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer