Rumah Tinggal Sekaligus Tempat Praktek Dokter di Lahan Memanjang

 


DENAH


TAMPAK & PERSPEKTIF


Salam jumpa lagi dengan blog mannusantara.blogspot.com

Kali ini kami sajikan usulan desain rumah tinggal yang sekaligus digunakan sebagai tempat praktek dokter. Rumah ini berada di lahan sempit yang memanjang, berukuran lebar depan 4 meter, lebar belakang 6 meter, dan panjangnya 40 meter. Jadi bentuk lahan adalah setengah trapesium.

Bangunan dibuat dengan bentuk tegak lurus, berukuran 4 x 22 meter persegi, terdiri dari 2 lantai. Lantai bawah digunakan sebagai garasi, ruang praktek dokter sebagai fungsi utama, dan ruang-ruang servis di belakangnya. Pada lantai atas digunakan terutama sebagai hunian keluarga. Terdiri dari satu kamar tidur utama, dua kamar tidur anak, ruang keluarga, dapur dan ruang makan sekaligus teras luar diletakkan di belakang.

Dibuat dengan arsitektur tropis, berlanggam simpel, bangunan rumah ini diberi bukaan-bukaan berupa jendela dan ventilasi di sekujur kulitnya. Sehingga cahaya alami siang hari dan udara dari luar akan dapat masuk dengan leluasa. Dengan demikian akan membuat rumah ini menjadi hemat energi dan hemat biaya ketika dihuni.

Tentunya harapan terbesar adalah membuat rumah ini ,menjadi tempat yang teduh, penuh kehangatan dalam keluarga. Dan juga tempat yang penuh kasih dan kepedulian bagi sesama dan masyarakat di sekitarnya.
Semoga bermanfaat.



Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:

Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 082310268089 ), atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu

Atau Anda dapat mengisi formulir pemesanan di bagian atas halaman situs blog ini.

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.


Designed by SB Basuki
"Desain untuk kemajuan bangsa."

Komentar

Posting Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer