Rumah Deret 6 Pintu untuk Pegawai






Selamat berjumpa lagi Saudara-saudara setanah air. Terima kasih atas dukungan dan kunjungan Anda ke blog ini.

Kali ini kami menyajikan desain rumah deret untuk dihuni oleh pegawai. Rumah deret ini sesuai dibangun di lokasi perkebunan, pertambangan, atau kompleks perkantoran. Tapi tak menutup kemungkinan dibangun di lokasi pemukiman warga.

Sebagaimana lazimnya dibangun di lokasi perekebunan atau pertambangan, maka lahan yang diperuntukkan bagi satu unit rumah pegawai ini cukup lega, yaitu 18 m x 6 m. Dilengkapi dengan garasi mobil, menyesuaikan dengan aktivitas pegawai yang bermobilitas tinggi. Terdapat ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan dua ruang tidur.

Bentuk dan fasade bangunannya simple tropis, dengan ornamen yang menyesuaikan dengan budaya setempat. Dalam hal ini kami mengambil bentuk dan ornament khas Kalimantan.


Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:

Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 0812-8048-0064 ), atau email : basuki_design@yahoo.com

Atau Anda dapat mengisi formulir pemesanan di bagian atas halaman situs blog ini.

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.


Designed by SB Basuki
"Desain untuk kemajuan bangsa."

Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer