Desain Penginapan Dua Lantai dengan 24 Kamar

Desain penginapan henat energi yang mengutamakan kenyamanan pengunjung, dengan menyediakan fasilitas memadai dan lahan terbuka hijau.














Penginapan ini menggunakan konsep Motel sekaligus resort, untuk kebutuhan akan sarana akomodasi yang simpel, tepat guna, sekaligus hemat, bagi para traveller, atau yang sedang melintas saat bepergian jauh. Atau para pelaku bisnis yang lebih mengutamakan budget dalam akomodasi tanpa meninggalkan kenyamanan.

Letak  penginapan ini di sisi jalan raya antarkota yang banyak dilalui para pelintas jarak jauh.
Dengan parkiran yang luas, tentu memudahkan para tamu yang akan menginap. Keberadaan taman juga akan memanjakan pengunjung untuk beristirahat di sela perjalanannya.

Bangunan penginapan ini dirancang sebagai bangunan hemat energi, di mana banyak bukaan jendela untuk memasukkan cahaya & udara alami secara optimal ke daam bangunan. Sehingga menghemat pemakaian listrik dan peralatan yang memakai tenaga listrik (AC, kipas angin, lampu), sekaligus memudahkan perawatan dan menghemat biaya perawatannya (maintenance). Tentu saja berdampak pada penghematan biaya operasional penginapan tersebut.



Anda memerlukan desain dan konsultasi tentang bangunan yang Anda cita-citakan? Seperti rumah tinggal, kantor, ruko, sekolah, workshop, fasilitas komersial, fasilitas sosial, serta fasilitas umum.
Anda dapat menghubungi kami di nomor 082310268089 (telpon/WA/SMS) dengan saudara Basuki. Atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu
Sertakan data-data dasar, seperti ukuran dan kondisi lahan yang Anda miliki, fungsi bangunan, ruang-ruang apa saja yang Anda perlukan dan lokasi Anda berada.
Kami dapat melayani jasa perencanaan, desain dan juga pelaksanaan pembangunannya.



“Doing with your heart, and you will give more values to others.”

Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer